Breaking News

Rabu, 22 April 2015

Cara Mengobati Pendarahan Di Lambung

Tahukah anda penyakit berbahaya yang sering menyerang organ pencernaan ? Jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah penyakit Maag, nah apabila penyakit maag ini dibiarkan dan tidak mendaptkan pengobatan yang cepat dan juga tepat dapat mengakibatkan "Pendarahan di Lambung" yang dapat mengancam nyawa si penderitanya. Penyakit ini muncul karena pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat dan memberikan dampak negatif terhadap lambung. Untuk itu kami rekomendasikan Obat Herbal Gastric Health sebagai salah satu alternatif cara mengobati pendararah di lambung yang aman dan tentunya efektif.

Mengenal Pendarahan Di Lambung

Penyakit pendarahan di lambung atau dalam bahasa medisnya disebut "Gastritis", merupakan penyakit yang ditandai dengan peradangan dan kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung. Pendarahan pada lambung terjadi karena penyakit maag kronis yang membuat lender dan kandunan asam secara berlebihan membuat iritasi pada lambung hingga menimbulkan pendarahan. Terjadinya pendarahan pada lambung akan menyebabkan sejumlah besar darah terkumpul dalam jangka waktu singkat. Kemudian terpapar pada asamlambung, sehingga menimbulkan refleks muntah atau jika darah terbawa ke usus besar akan menyebabkan tinja berwarna kehitaman.

Gejala Pendarahan Di Lambung
Gejala yang sangat mudah dikenali adalah pada tinja akan berwarna hitam yang disebabkan oleh pendarahan pada saluran cerna atas. Warna hitam pada tinja terjadi akibat darah yang tercemar asam lambung. Selain itu gejala pendarahan di lambung yaitu anemia, wajah pucat, sering gampang lelah, dan nyeri pada dada dan terasa pusing. Muntah darah hitam dan BAB berdarah merupakan gejala yang paling sering ditemui dan ini biasanya menunjukan penyakit pendarahan yang sudah ke tahap serius.

Penyebab Pendarahan Di Lambung
Banyak hal yang dapat menyebabkan pendarahan di lambung, salah saatunya adalah infeksi bakteri helicobacter pylory yang disebabkan penularan dari orang lain yang terbawa oleh makanan. Konsumsi puyer, penggunaan obat aspirin yang berlebihan atau anti-inflamasi nonsteroid juga mengakibatkan dinding lambung menipis dan bocor, stress yang berlebih juga menjadi penyebab penyakit yang satu ini.

Nah untuk mengantisipasi dari penyakit pendarahan di lambung ini, anda yang memiliki penyakit maag harus dengan cepat dan tepat melakukan pengobatan. Salah satu pengobatan yang efektif untuk atasi keluhan lambung seperti maag kronis dan pendarahan di lambung ini adalah dengan GASTRIC HEALTH di sertai dengan pola hidup sehat. 

Cara Mengobati Pendarahan Di Lambung Yang Paling Efektif Yaitu Dengan Gastric Health Tablet

Cara Mengobati Pendarahan Di Lambung - Banyak orang tidak tahu betapa bahayanya penyakit pendarahan di lambung, sehingga membiarkan penyakit ini begitu saja tanpa melakukan pengobatan secepat mungkin. Kini kami persembahkan kepada anda Obat Herbal Gastric Health, obat herbal ini berbeda dengan kebanyakan obat lainnya, yaitu khusus diformulasikan untuk mengatasi semua permasalahan pada lambung. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya pun 100% herbal dan tidak sedikitpun terkontasminasi bahan kimia, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Cara kerja Gastric Health berbeda dengan kebanyakan obat, yaitu pengobatan dengan Gastric Health ini akan secara total dan maksimal sehingga lambung akan kembali sehat dan fungsinya akan normal kembali. Tidak ada luka lambung, maag, infeksi bakteri, asam lambung normal dan tentunya tidak akan ada pendarahan di lambung. Anda yang sering mual dan munta akan segera sembuh dan nafsu makanpun meningkat. 

Gastric Health adalah ramuan herbal yang terbuat dari bahan alami yang berasal dari China antaralain : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae dan Dried tangerine. Karena bahan tersebut alami maka tidak diragukan jika Gastric Health sangat direkomendasikan dan banyak dipilih oleh masyarakat, baik itu di Indonesia ataupun di dunia. Berikut ini adalah cara kerja serta manfaat Gastric Health dalam mengatasi pendarahan di lambung :

  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu dan fungsi enzim lambung
  4. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Makanan sehat dan bermanfaat untuk lambung :
  • Jenis sayuran seperti : Brokoli, kentang, dan kol
  • Jenis buah-buahan seperti : pisang , pir dan berbagau makanan yang mengandung serat
  • Yogurt, bubur ayam, dan permen karet
  • Lidah buaya
TESTIMONI GASTRIC HEALTH



Ibu Sarniti
Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan, beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang dirasakan.

Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi Gastric Health dan Spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini juga sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

Itulah testimoni kemapuhan Gastric Health dalam menangani permasalahan lambung anda, bila anda menderita penyakit yang serupa dan ingin melakukan pengobatan yang terbaik juga aman segera pilih Gastric Health. Jika anda tertarik dengan produk kami ini dan ingin membelinya, caranya sangat mudah sekali yaitu silahkan kirimkan FORMAT PEMESANAN via SMS seperti dibawah ini.

HARGA GASTRIC HEALTH : RP. 161.000/BOTOL

KETIK ~> GWGH : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO. HP

KIRIM KE 085317463165

CONTOH PEMESANAN :

GWGH : MUKLIS : 1 BOTOL : JL. TARUMANAGARA 14 KP. SINDANGWANGI RT/RW 01/11 KEC. CIPONDOH TANGGERANG : 085223111XXX
Catatan : Ingat !! WAJIB mencantumkan kode produk "GWGH" dalam setiap pemesanan Gastric Health, apabila tidak dicantumkan maka pemesanan tidak dapat kami proses !! 

Terimakasih banyak atas kunjungannya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates