Breaking News

Jumat, 22 Mei 2015

Pengobatan Herbal Penyembuh Radang Lambung

Kami persembahkan  Obat Herbal Gastric Health Tablet untuk anda yang kini memiliki keluhan penyakit radang lambung. Dengan kandungan dan khasiat luar bisa yang terdapat di dalamnya sangat cocok untuk memerantas peradangan yang terjadi pada lambung. Selain terbuat dari bahan-bahan herbal, Gastric Health sangat aman dikonsumsi jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Lambung
Gastritis atau penyakit radang lambung atau yang dikenal dengan sebutan penyakit maag adalah penyakit yang menyebabkan suatu iritasi atau infeksi pada peradangan dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Selain luka pada dinding lambung, juga luka pada usus 12 jari. Serangan pada lambung sendiri dapat bersifat akut atau kronis. Radang kronis sering terjadi di kalangan orang tua dan penderita anemia fatal. Hal ini dapat menimbulkan peradangan di seluruh lapisan dinding lambung.
Radang lambung dapat menyerang siapa saja dan  segala usia, radang lambung dapat menimbnulkan pendarahan (Hemorragic Gastritis) sehingga banyak darah yang keluar dan berkumpul di lambung, penderita akan muntah yang mengandung darah yang berwatna cokelat seperti kopi. Pada penderita radang lambung akut sering mengeluhkan suatu gejala dengan perasaan lambung tak enak, kram perut, indigesti, nafsu makan berkurang, mual dan muntah. Gejala-gejala tersebut akan berlangsung dalam beberapa jam hingga beberapa hari.

Sedangkan pada penderita radang lambung kronis mempunyai gejala yang sama atau rasa tak nyaman yang ringan. Sering kali gejala tersebut menjadi samar-samar, seperti tidak toleran terhadap makanan berlemak atau pedas. Bahkan bisa saja terjadi serangan rngan akan dapat diatasi dengan makan.
Gejala Penyakit Radang Lambung : 
  1. Keluar Keringat dingin
  2. Mual , sendawa , muntah
  3. Detak jantung cepat dan tidak beraturan
  4. Demam dengan rasa sakit di ulu hati
  5. Rasa tidak enak perut bagian atas (terutama sesudah makan)
  6. Rasa sakit pada perut bagian atas , rasa nyeri yang dialami digambarkan seperti ditusuk-tusuk atau digores benda tajam
Segera Berantas Radang Lambung Sekarang Juga Dengan Obat Herbal Gastric Health !!
Kini telah hadir alternatif pengobatan herbal untuk membantu anda mengatasi radang lambung secara alami untuk anda. Kami persembahkan Gastric Health Tablet obat herbal yang khusus dibuat untuk mengatasi masalah pencernaan seperti penyakit radang lambung. Terbuat dari bahan-bahan alami yaitu Hawthron, Malt, Radix, Pseudostellariae dan Dried Tangerine membuat obat herbal yang satu ini benar-benar manjur dan cocok anda konsumsi untuk membunuh dan membasmi bakteri penyebab timbulnya permasalahan pada lambung dan tentunya membuat lambung lebih sehat.

CARA KONSUMSI : 2 Tablet, 2 kali sehari dikunyah 
Hasil riset menyampaikan, nutrisi gandum (malt) dalam Gastric Health dapat membantu sistem pencernaan, menstabilkan produksi asam lambung dengan alami, meningkatkan asam empedu, berbentu antiemetik (anti-mual), mengurangi resiko masuk angin dan perut kembung, menyembuhkan permasalahan pada lambung, menurunkan lemak dan kolesterol.

Itulah penjelasan tentang obat herbal gastric health yang bisa anda pilih sebagai pengobatan herbal penyembuh radang lambung paling manjur dan terpercaya. Bila anda berminat dengan produk kami dan ingin membelinya, caranya sangat mudah sekali. Cukup kirimkan sms FORMAT PEMESANAN dibawah ini, maka barang akan segera kami kirim ke alamat anda.
  
HARGA : RP. 161.000/BOTOL

KETIK ~> GWGH : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO. HP

KIRIM KE 085317463165

Catatan : GWGH merupakan kode produk Gastric Health yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates