Breaking News

Selasa, 28 Juli 2015

Obat Pria Perkasa Di Ranjang

Obat Pria Perkasa Di Ranjang - Apakah anda ingin mendapatkan puncak kenikmatan dalam urusan ranjang ? Ingin lebih memuaskan pasangan dan menjadi pria perkasa yang dikagumi wanita ? Temukan solusinya disini bersama kami. Kami jamin anda bisa menjadi pria yang perkasa dalam urusan ranjang dan tidak akan mengecewakan pasangan anda.

Obat Pria Perkasa Di Ranjang Vigpower Capsule

Semua pria pasti mendambakan dan ingin sekali perkasa dalam urusan ranjang dan dapat memuaskan pasangannya untuk memperoleh kualitas kehidupan seksual yang optimal. Namun kebanyakan pria mencari jalan tercepat untuk menjadikan dirinya perkasa dengan mengkonsumsi obat kuat kimia yang dikenal memiliki efek samping negatif untuk tubuh. Jika anda sembarangan memilih obat kejantanan, maka akan berakibat berbahaya dan sangat fatal. Efek samping dari obat kimia sangat bermacam-macam, yang paling ringan adalah sakit kepala, dada berdebar-debar, dan flusing serta gangguan pencernaan. Bahkan tetap menderita ejakulasi dini, kemudian bisa saja impotensi.

Kami disini menjual Vig Power Capsule obat herbal pria perkasa di ranjang yang sangat manjur dikonsumsi dan terbukti khasiatnya !! Ingin bukti ? Konsumsi sekarang juga dan nikmati sensasinya !!

Vig Power Capsule

Obat Pria Perkasa Di Ranjang - Vig Power Capsule adalah salah satu produk unggulan dari Green World yang sangat baik dan dianjurkan untuk membuat pria lebih perkasa dalam hubungan pasutri ataupun baik untuk meningkatkan fungsi organ reproduksi pria sehingga pria yang mengkonsumsinya secara rutin dan teratur keseburan dan staminanya akan meningkat. Anda tidak perlu ragu dengan legalitasnya, karena aman dan sudah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM dengan No POM TI 124346481. Vigpower juga direkomendasikan oleh berbagai pakar kesehatan dunia untuk pria yang mengalami kemandulan ataupun memiliki masalah seksul seperti : Impotensi dan Ejakulasi Dini. Dengan bahan herbal pilihan dari negeri China yang sudah diyakini sebagai ramuan tradisional masyarakat China kuno untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada pria.
 
Berikut bahan-bahannya :
  1. Chinnese Yam : Berkhasiat untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  2. Fruit of Chinnese Wolfberry : Baik untuk ginjal sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : Berkhasiat untuk vitalitas dan ginjal
  4. Semen Cuscutae : Mengatasi kemandulan, impotensi dan membantu produksi sperma
  5. Tree Peony Bark : Membersihkan darah dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Ingin bukti nyata dari khasiat Vig Power Capsule ? Berikut Testimoni dari beberapa konsumen kami.


Nama : Supriyanto
Usia : 48 Tahun
Alamat : Jl. Menteng No. 60 Rt/Rw 01/09 Kel. Lagoa Jakarta Utara
 

Saya minum 1 capsule vigpower sekitar 1 jam sebelum melakukan hubungan suami istri. Alhamdulilah hasilnya dahsyat. Istri saya merasakan kepuasan yang luar biasa. Reaksinya saya rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis.

Untuk perawatan tiap hari saya juga mengkonsumsi Kidney Man 2x2 capsule sehingga hasilnya bisa maksimal saat minum vigpower.

Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : Swasta

Saya sebenarnya tiadk bermasalah dengan kehidupan seksual selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi namanya laki-laki suka sekali dengan hal-hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan rerja untuk mengkonsumsi vigpower dari green world saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta terdaftar di BPOM. Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksinya masih dirasakan keesokan harinya. Berkat vigpower ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terakhir saya juga diusulkan rekan kerja menggunakan Kidney man untuk dipadukan dengan vigpower untuk mendapat hasil yang maksimal dan ternyata yang saya rasakan stamina lebih kuat, pinggang terasa lebih enteng, pegal-pegal hilang dan bahkan asam urat berkurang drastis. Terimakasih Green World dengan Vigpower dan Kidney Man nya !!

Itulah kesaksian dan bukti nyata dari sebagian konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari Vigpower Capsule. Nah sekarang giliran anda yang ini menjadi perkasa di ranjang segera konsumsi vigpower capsule, rasakan khasiatnya dan nikmati sensasinya sekarang juga.

Bila berminat dengan produk kami kirim saja FORMAT PEMESANAN dibawah ini.
Harga : Rp. 230.000/pcs ; Isi : 6 capsule

Kode Produk : VGL


VGL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 085317463165

Contoh Pemesanan

Keterangan : "VGL" merupakan kode produk Vigpower Capsule yang WAJIB dicantumkan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates