Breaking News

Sabtu, 12 September 2015

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Dispepsia

Apakah anda sering mengalami perasaan tidak nyaman pada perut dan disertai nyeri ? Waspadalah bisa jadi itu merupakan salah satu gejala dari penyakit yang dinamakan "Dispepsia". Penyakit ini bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal jenis kelamin ataupun usia, oleh karena itu anda perlu waspada dengan penyakit ini. Kini telah hadir cara alami menyembuhkan penyakit dispepsia yang aman yaitu dengan obat herbal Gastric Health Tablet. Dengan kandungan lengkap yang ada di dalamnya sangat cocok bagi anda yang memiliki keluhan/permasalahan pada lambung.

Apasih Penyakit Dispepsia Itu ? 

Dispepdia adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan nyeri atau rasa tidak nyaman pada perut bagian atau atau dada yang biasanya timbul setelah makan. Penyakit refluks gastroesofageal adalah salah satu penyebab dispedia yang paling umum. Penyebab  utama lainnya adalah karena makan terlalu banyak, makan terlalu cepat dan mengabaikan proses pengunyahan dan pencernaan melalui kelenjar makanan yang tepat. Dispepsia terjadi ketika otot-otot dari organ saluran pencernaan atau saraf-saraf yang mengendalikan organ-organ tersebut tidak berfungsi dengan baik. Dispepsia adalah penyakit kronis yang biasanya berlangsung bertahun-tahun bahkan bisa seumur hidup.

Penyebab Dispepsia Yang Lainnya :
  1. Menelan udara (aerofagi)
  2. Regurgitasi (alir balik, refluks) asam dari lambung
  3. Iritasi lambung (gastritis)
  4. Ulkus gastrikum atau usus duodenalis
  5. Kanker Lambung
  6. Peradangan kandung empedu
  7. Ketidakmampuan mencerna susu dan produknya
  8. Kelainan gerakan usus
  9. Kecemasan atau depresi

Gejala Penyakit Dispepsia Yang Paling Umum :
  • Rasa perih atau tidak nyaman pada bagian perut, terutama pada bagian ulu hati. Timbulnya rasa perih ini biasanya berhubungan dengan konsumsi makanan
  • Mual dan muntah
  • Rasa penuh dan kembung pada perut
  • Hilangnya nafsu makan
  • Rasa panas di dada. Keluhan ini timbul akibat aliran balik asam lambung melalui kerongkongan hingga mulut. Asam lambung normalnya hanya berada di lambung, jika aliran balik ini terjadi maka dinding kerongkongan akan teriritasi sehingga terasa panas/tidak nyaman
Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Dispepsia

Gastric Health Tablet merupakan solusi terbaik untuk anda yang menderita penyakit dispepsia. Cara alami menyembuhkan penyakit dispepsia dengan bahan alami yang terdapat dalam gastric health tablet merupakan salah satu pilihan cerdas dalam memilih pengobatan yang aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif apapun. Gastric Health Tablet mampu meregenerasi sel dari jaringan tubuh yang rusak yang akan menjadikan organ-organ tubuh kita sehat secara menyeluruh. Setelah organ tubuh menjadi sehat, tentunya anda akan mendapatkan tubuh yang lebih kuat dan tahan akan serangan-serangan penyakit.

Bahan utama dari gastric health tablet merupakan 100% bahan alami yang tidak sedikitpun terkontaminasi bahan kimia sehingga kandungannya benar-benar berkhasiat dan aman. Bahan-bahan tersebut adalah : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine. Bahan-bahan tersebut diolah menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para pakar kesehatan terpercaya. Dikemas dengan kemasan botol yang akan menjaga kandungannya agar tetap sempurna dan tidak terpecah sehingga dapat memberikan khasiat yang benar-benar berkhasiat.

Penelitian para ahli tentang bahan-bahan yang terdapat dalam Gastric Health Tablet:
  • Hasil penelitian menyebutkan, nutrisi gandum (malt) dapat membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, bersifat anti mual, mengurangi masuk angin serta perut kembung, membantu mengobati gangguan pada lambung, dan menurunkan lemak dan kolesterol

  • Menurut sumber penelitian, Hawthron juga sangat baik untuk pengobatan jantung, karena terdapat kandungan flavonoid dan proantocianidoli yang mampu membantu pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah. Maka dari itu hawthron secara luas dianggap di Eropa sebagai pengobatan yang efektif untuk tahap awal penyakit jantung dan telah digunakan untuk sejumlah penyakit termasuk angina, miokarditis, arteriosklerosis, kondisi saraf seperti insomnia, masalah pencernaan dan diare.
  • Penelitian Radix Pseudostellariae (akar ginseng dari china) bahan alami yang kina kenal dengan akar ginseng dari china ini berkhasiat meningkatkan gerakan lambung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan dan metabolisme makanan.
  • Serat makanan dalam Dried Tangerine (jeruk keprok) ini mampu meningkatkan pencernaan yang baik untuk mencegah sejumlah penyakit kronis seperti kanker dan jantung.

Khasiat Utama Gastric Health Tablet :
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk emenjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung

Testimoni

Nama  : Ibu Natalia Nainggolan
Usia    : 36 Tahun
Asal    : Batam

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya.
TERIMKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH KELUARGAKU TERCINTA

Cara Konsumsi : 2*2 tablet sehari, dikonsumsi setengah jam setelah makan.

Itulah penjelasan lengkap mengenai cara alami menyembuhkan penyakit dispepsia yang aman, alami dan tidak menimbulkan efek samping. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang serupa, ada baiknya segera melakukan pengobatan yang tepat dan cepat salah satunya dengan memilih Gastric Health Tablet semoga saja bisa menjadi pelantara untuk kesembuhan anda.
http://www.diamparherbal.net/p/cara-order-diasis-care.html

Terimakasih banyak atas kunjungannya semoga bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates