Breaking News

Senin, 13 April 2015

Cara Sembuhkan Lemah Syahwat Secara Tradisional

Banyak sekali masalah seksual yang sering dihadapi oleh para kaum adam, khususnya mereka yang sudah menikah. Salah satu masalahnya itu adalah "Lemah Syahwat", yang bisa dibilang kurang "memuaskan" pasangannya saat diranjang. Sekarang ini banyak sekali alternatif-alternatif pengobatan yang menawarkan untuk penyembuhannya, namun disini kami rekomendasikan kepada anda VIGPOWER CAPSULE sebagai solusi dan pilihan tepat untuk sembuhkan lemah syahwat dengan tradisional yang tidak menimbulkan efek samping sedikitpun terhadap tubuh.

Apa Itu Lemah Syahwat ??
Lemah Syahwat adalah salah satu bagian dari gangguan disfungsi ereksi. Penyakit lemah syahwat ini akan berdampak buruk pada kelangsungan kehidupan seksual, karena akan kurang mendapatkan kenikmatan dalam berorgasme dan kepuasan berhubungan seksual dengan pasangan akan menurun. Penyakit lemah syahwat ini memang merupakan bagian dari gangguan disfungsi ereksi yang awalnya mungkin pernah mengalami ejakulasi dini. Banyak sekali faktor yang menyebabkan penyakit ini muncul, baik itu faktor yang disebabkan oleh fisik ataupun oleh kejiwaan.

Faktor penyebab lemah syahwat yang disebabkan oleh fisik :
  1. Salah satu penyebab lemah syahwat yang sering dijumpai adalah penggunaan obat-obatan. Contohnya adalah sedatif, antihipertensi yaitu obat untuk tekanan darah tinggi, diuretic yaitu obat untuk meningkatkan keluarnya air seni, antidepresan yaitu obat penenang, alkohol dan nikotin
  2. Gangguan aliran darah, beberapa contoh penyakit yang bisa mengurangi aliran darah menuju penis meliputi pengerasan pembuluh nadi, tekanan darah tinggi, diabetes atau penyakit peyronie (terbentuknya jaringan parut pada penis)
Faktor penyebab lemah syahwat yang disebabkan oleh kejiwaan :
  1. Depresi dapat mengurangi energi (pria) dan dapat menjadi penyebab menurunkan kemampuan seksual seorang pria
  2. Stress, misalnya stress yang disebabkan karena masalah pekerjaan, dari pergaulan atau masalah karena faktor ekonomi atau stress karena hal lain yang bisa menyebabkan gangguan ereksi
VigPower Capsule Ampuh Atasi Lemah Syahwat Tanpa Menimbulkan Efek Samping
Cara Sembuhkan Lemah Syahwat Secara Tradisional - Vigpower adalah salah satu solusi dan pilihan tepat bagi anda yang ingin mengobati lemah syahwat dengan cepat dan permanen, sehingga penyakit ini tak menghinggapi anda lagi. Vigpower ini adalah produk Green World yang dianjurkan dan direkomendasikan untuk yang memiliki masalh yang berkaitan dengan vitalitas seperti : Lemah syahwat, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun dan berbagai penyakit seksual lainnya. Anda tidak perlu ragu dan khawatir akan legalitasnya kerena sudah terdaftar di Badan POM dengan No Registrasi TI124346481.

Bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk menyembuhkan lemah syahwat secara alami, cepat dan permanen, antaralain :
  • Chinese Yam ~> sangat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  • Fruit of Chinese Wolfberry ~> baik untuk ginjal sehingga mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radic rehmaniae Praeparata ~> baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae ~> Mengatasi kemandulan, impotensi dan produksi sperma
  • Tree Peony Bark ~> Membersihkan darah, melancarkan peredarah darah termasuk pada organ seksualitas.
Bahan-bahan diatas kemudian diolah oleh para pakar kesehatan ternama di dunia dengan cara modern agar mengahasilkan produk terbaik untuk mengobati lemah syahwat yang menghinggapi anda. Karena bahannya 100% alami dan tidak sedikitpun terkontaminasi bahan kimia, menjadikan vigpower capsule ini sangat baik dan tidak merusak organ tubuh anda.

Manfaat VIgpower Capsule Secara Umum :
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Menambah dan meningkatkan kesuburan air mani
  • Sperma lebih kental dan berkualitas
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang memiliki kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Menambah tegang, kuat dan ereksi keras
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  • Meningkatkan frekuesi hubungan pasutri
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidak suburan) pada pria
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
  • Menambah keharmonisan suami istri
Nah bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama serta ingin menyembuhkannya secara permanen, tidak ada salahnya jika mencoba Vigpower Capsule sebagai cara sembuhkan lemah syahwat secara tradisional yang aman, ampuh dan tentunya tahan lama. Buat keharmonisan pasutri anda lebih terasa dan lebih indah. Bila berminat dengan produk kami silahkan kirim saja FORMAT PEMESANAN via sms seperti dibawah ini.
HARGA VIGPOWER : Rp. 230.000/Pcs
KETIK ~> VGL : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. HP

KIRIM KE 085317463165

CONTOH PEMESANAN :

VLG : SYAHRUL : 1 pcs : JL. MERDEKA NO 100 KP. SIRNAGALIG RT/RW 01/15 KEC. ANTAPANI KIDUL, BANDUNG : 085221114XXX
Catatan : Ingat !! WAJIB mencantumkan kode produk "VGL" dalam setiap pemesanan Vigpower Capsule !! Apabila tidak dicantumkan maka pemesanan tidak dapat kami proses !!

TESTIMONI
Nam          : Slamet Widodo
Usia           : 45 tahun
Pekerjaan  : swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Powernya !!



Terimakasih banyak atas kunjungannya, Salam Sehat Dan Semoga Lekas Sembuh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates