Breaking News

Kamis, 21 Mei 2015

Obat Tradisional Penyembuh Maag Kronis

Apakah anda sudah lama menderita penyakit maag kronis yang begitu menyiksa kesehatan tubuh ?? Telah mencoba melakukan berbagai cara dan pengobatan namun tak kunjung juga sembuh ?? Kini saatnya anda beralih ke pengobatan alternatif herbal dengan Gastric Health, sangat efektif dalam menyembuhkan maag kronis secara alami dan tanpa efek samping tentunya !!

Yuk Kenali Dan Waspada Penyakit Maag Kronis !!!
Maag adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan dapat menyerang siapa saja tanpa mengenal jenis kelamin ataupun usia. Penyakit Maag sering kali disepelekan oleh penderitanya, sehingga tidak menyadari kalau penyakitnya itu sudah menjadi Maag Kronis dan membahayakan tubuhnya. Pada tahap ini maag yang diderita intensitasnya sudah parah dibanding dengan jenis maag yang lainnya, dan kemungkinan sudah terjadi perdangan atau luka pada mukosa lambung.

Waspada terhadap maag kronis
!! Karena penyakit yang satu ini dapat menyebabkan penyakit kanker pada lambung. Sakit maag disebabkan oleh tukak lambung, yaitu luka pada lapisan lambung atau usus 12 jari. Penyebab tukang lambung sendiri salah satunya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri dalam lambung tersebut menyebabkan lapisan lambung melemah dan rapuh sehingga asam lambung dapat menembus bagian-bagian tersebut.  Salah satu bakteri tersebut adalah bakteri Helicobacter pylori.

PENYEBAB LAIN SAKIT MAAG KRONIS
  1. Tubuh terlalu berlebihan dalam memproduksi pepsin dan asam lambung 
  2. Terlambat/menunda makan sampai kelaparan yang sudah terlalu sering
  3. Banyak mengkonsumsi makanan pedas, asam, minuman beralkohol, obat-obatan tertentu yang melebihi dosis
  4. Menderita stress dan tekanan secara emosional yang diakibatkan karena beban pikiran yang berat 
  5. Lapisan mukosa lambung mengalami luka akibat kelebihan pepsin dan asamlambung, menyebabkan mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, dan peradangan lambung. 
Ciri Umum Penderita Maag Kronis :
  1. Sakit pada perut atau di ulu hati 
  2. Sering susah tidur karena sakit di daerah perut
  3. Perut atas (ulu hati)
  4. Perut atas terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak
  5. Mual dan ingin muntah
  6. Sering sendawa dan nafas berbau busuk
  7. Nafsu makan menurun, wajah pucat, sering keluar keringat dingin dan pusing
  8. Rasa nyeri dan terbakar di epigastrium
 Atasi Sekarang Juga Permasalahan Maag Kronis Dengan Obat Herbal Gastric Health Tablet Sebagai Solusi Tepat Menyembuhkan Maag Kronis Secara Alami
Cara menyembuhkan maag kronis secara alami - Kini telah hadir alternatif pengobatan herbal untuk membantu anda mengatasi maag kronis secara alami untuk anda. Kami persembahkan Gastric Health Tablet obat herbal yang khusus dibuat untuk mengatasi masalah pencernaan seperti penyakit maag kronis. Terbuat dari bahan-bahan alami yaitu Hawthron, Malt, Radix, Pseudostellariae dan Dried Tangerine membuat obat herbal yang satu ini benar-benar manjur dan cocok anda konsumsi untuk membunuh dan membasmi bakteri penyebab maag kronis dan tentunya membuat lambung lebih sehat.

CARA KONSUMSI : 2 Tablet, 2 kali sehari dikunyah

Hasil riset menyampaikan, nutrisi gandum (malt) dalam Gastric Health dapat membantu sistem pencernaan, menstabilkan produksi asam lambung dengan alami, meningkatkan asam empedu, berbentu antiemetik (anti-mual), mengurangi resiko masuk angin dan perut kembung, menyembuhkan permasalahan pada lambung, menurunkan lemak dan kolesterol.

Untuk anda yang menderita maag kronis, jangan tunda lagi untuk segera menyembuhkannya sekarang juga dengan obat herbal Gastric Health yang mujarab. Bila anda berminat dengan produk kami silahkan pesan sekarang juga dengan mengirimkan FORMAT PEMESANAN dibawah ini.
 HARGA : RP. 161.000/PCS

KETIK ~> GWGH : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO. HP

KIRIM KE 085317463165

CONTOH PEMESANAN :

GWGH : LISNA : 2 PCS : JL. NOENOENG TS KP SINDANGGALIH RT/RW 02/11 KEC. TAWANG TASIKMALAYA : 0851232111XXX
Catatan : "GWGH" adalah kode produk Gastric Health yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !! Jika kode produk tidak dicantumkan pemesanan tidak dapat kami proses.

TESTIMONI
Nama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia : 36 Tahun
Asal : Batam

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar, sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya stress. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health Tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol nafsu makan saya membaik. Keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelag 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya.
Terimakasih Green World, Terimakasih Keluargaku Tercinta .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates